Kamis, 23 April 2015

Perdana Menteri David Cameron: "Kami percaya dalam membantu keluarga"

David Cameron mengatakan ia akan menciptakan 600.000 tempat perawatan anak gratis tambahan jika ia kembali berkuasa bulan depan.

Perdana menteri mengatakan Buruh memiliki "kuningan leher" untuk mengklaim mereka berada di sisi keluarga yang bekerja biasa.

Di bawah £ 350 juta rencana Konservatif, jumlah anak yang disubsidi negara selama tiga dan empat year-olds akan dua kali lipat menjadi 30 jam per minggu.

Buruh mengatakan "lain pengumuman didanai", menuduh Partai Konservatif dari "putus asa".

Liberal Demokrat mengatakan rencana "mengabaikan bekerja keluarga dengan anak-anak bungsu".

Wartawan BBC politik Carole Walker mengatakan Cameron berusaha untuk mengalihkan fokus dari kampanye untuk salah satu pengumuman penting partainya setelah beberapa hari didominasi oleh peringatan tentang SNP dan pemerintahan Partai Buruh di masa depan.

Partai ini kemungkinan akan menghadapi pertanyaan tentang bagaimana hal itu akan memastikan tempat penitipan anak yang cukup tersedia, tambahnya.

Penerima kedua

Saat ini, semua anak usia tiga dan empat tahun di Inggris berhak untuk 570 jam pendidikan gratis awal atau anak setahun, yang bekerja sebagai 15 jam setiap minggu selama 38 minggu dalam setahun.

Konservatif mengatakan tawaran 30 jam dari tahun 2017, yang diumumkan pekan lalu, akan menghasilkan lebih dari 600.000 15 jam tempat perawatan anak gratis ekstra setiap tahun.

Mereka mengatakan usulan tersebut akan didanai dengan mengurangi keringanan pajak iuran dana pensiun.

Buruh telah berjanji 25 jam perawatan anak gratis seminggu dan Liberal Demokrat 20 jam, meskipun kedua belah pihak juga berencana untuk memperluas tawaran untuk anak-anak muda.

Cameron mengatakan pemerintahnya mewarisi "mengejutkan" situasi, "di mana pasangan menghabiskan lebih banyak pada anak sebagai salah satu dari mereka membawa pulang laba".

Anak sekolah dasar bermain dengan huruf plastik

Dia menambahkan bahwa "bagi banyak penerima kedua, pekerjaan tidak membayar karena biaya perawatan anak begitu tinggi".

Sebuah pemerintahan Konservatif akan memperluas perubahan yang dibuat di Parlemen lalu, kata Cameron.

"Jika Anda orang tua bekerja dengan satu anak Anda dapat yakin bahwa pada saat mereka tiga mereka akan dapat pergi ke pembibitan selama 30 jam seminggu benar-benar bebas," kata Cameron.

"Dan kami telah undangkan juga pajak perawatan anak gratis untuk apa pun di luar itu - jadi jika Anda menghabiskan £ 10.000 pada anak Anda akan mendapatkan £ 2.000 kembali untuk setiap anak."

Tapi bayangan sekretaris pendidikan Buruh Tristram Hunt mengatakan: "keluarga Hard-bekerja tidak akan tertipu oleh kesenjangan £ 600m dalam pendanaan untuk kebijakan ini, seperti yang diumumkan pekan lalu."

'Pilihan Genuine'

Dia mengatakan Buruh memiliki "rencana yang lebih baik" termasuk "jaminan akses" ke anak 8:00-18:00 untuk anak-anak usia SD.

Dan Liberal Demokrat Kesetaraan Menteri Jo Swinson mengatakan: ". Tory rencana untuk anak mengabaikan bekerja keluarga dengan anak-anak bungsu, yang bisa meninggalkan beberapa orang tua terkunci keluar dari pasar tenaga kerja selama bertahun-tahun di akhir"

Dia mengatakan partainya akan memperpanjang awal tahun pendidikan kepada semua dua-year-olds dan memastikan dukungan perawatan anak gratis menendang secepat cuti orangtua berakhir untuk ibu dan ayah bekerja.

"Ini akan membantu dengan biaya penitipan anak dan memastikan bekerja orang tua memiliki pilihan asli tentang kapan harus kembali bekerja," tambahnya.

Inggris Partai Kemerdekaan mengatakan akan terus mendanai arus bebas 15 jam skema minggu anak dan-datang skema anak bebas pajak - meskipun mereka akan deregulasi ketentuan anak "untuk mengatasi kekurangan tempat dan memotong biaya untuk keduanya paretns dan negara ".

* Berlangganan ke BBC Pemilu 2015 buletin untuk mendapatkan round-up dari hari itu berita kampanye yang dikirim ke kotak masuk Anda setiap sore hari kerja.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar