Minggu, 19 April 2015

Ide warna hijau untuk ruang keluarga

Ketika kita mendengar tentang ruang hijau, imajinasi kita akan datang ke ruang tamu yang segar, sejuk, tenang, dan santai. Sebuah ruang tamu hijau, tentu saja, tenang dan mengundang. Namun, kami juga dapat menggabungkan dan menghiasnya dengan beberapa teknik cerdas. Misalnya, ruang tamu hijau dapat didekorasi dengan apik tema lusuh. Kita bisa menggantung beberapa aksesoris di besi tempa atau kayu di dinding. Kami juga bisa meletakkan karpet dikepang di lantai dalam krim atau warna biru tua.

Ruang hijau juga dapat didekorasi mundur tema pedesaan. Kita dapat menerapkan lantai kayu di papan lebar di lantai. Untuk furnitur kita, kita dapat kursi kulit atau sofa yang indah yang dikombinasikan dengan meja kopi dan meja-meja di warna yang sama. Di dinding, kita dapat menggantung gambar hutan yang dibingkai dengan kayu.

Sementara itu, jika ingin pantai, kita bisa menghias ruang tamu hijau kami untuk membangkitkan perasaan di pantai. Kita dapat menginstal gambar pemandangan pantai di dinding. Untuk sofa, kita bisa memilih untuk satu besar nyaman di kanvas putih. Untuk meja, kita bisa memilih salah satu kaca, di mana kita bisa menampilkan setiap kerang dan pantai pasir di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar