Kamis, 30 April 2015

3 ornamen elegan untuk membuat kerajinan anak-anak

3 ornamen elegan Anda dapat kerajinan dengan anak-anak Anda
Membuat ini 3 dekorasi dengan anak-anak Anda untuk pohon cantik
Share Tweet Pin Share Stumble Tumble Simpan
Menghias pohon musim liburan ini tidak harus menjadi suatu kegiatan hanya untuk orang dewasa. Biarkan anak-anak Anda terlibat dalam dekorasi dengan menciptakan ini menyenangkan dan meriah ornamen yang mereka dapat membuat semua sendiri.

Elegan ornamen logam
Anda tidak akan pernah menduga bahwa ornamen elegan ini diciptakan oleh seorang anak. Anak-anak Anda dapat menciptakan tampilan yang sama dengan hanya beberapa persediaan. Hanya mengambil ornamen jelas pecah dari toko kerajinan, cat kerajinan dalam warna pilihan Anda dan pita. Anda mungkin perlu untuk membantu mengambil bagian atas dari ornamen, tapi setelah atas adalah off, biarkan anak Anda menyemprotkan cat ke bagian bawah ornamen dan kemudian berputar-putar di sekitar. Jika Anda ingin warna tinggal terpisah, tunggu sampai lapisan pertama cat sepenuhnya kering sebelum menambahkan warna kedua untuk ornamen. Jika Anda tidak keberatan warna Anda mendapatkan campuran bersama-sama, Anda dapat menambahkan lapisan cat lebih cepat. Biarkan cat benar-benar kering sebelum meletakkan atas kembali. Bagian terbaik tentang ornamen ini adalah bahwa dalam beberapa menit, Anda dapat membuat cukup ornamen untuk menghias pohon Anda dalam warna apapun skema yang Anda pilih.

Permen penuh ornamen
Jelas, ornamen pecah adalah cara yang bagus untuk membiarkan anak-anak Anda berkreasi dengan ornamen. Ornamen permen penuh ini adalah cara lain yang menyenangkan untuk personalisasi pohon Anda sementara juga mendapatkan anak-anak Anda terlibat. Anda dapat, tentu saja, mengisi ornamen yang jelas dengan permen yang sebenarnya (atau taburan) tapi aku akan khawatir penyimpanan jangka panjang tentang dan semut menjadi masalah. Namun, jika Anda mencari lorong liburan di toko kerajinan lokal Anda, Anda akan menemukan banyak menyenangkan dan barang-barang kecil yang akan terlihat sempurna dalam hiasan - seperti faux kuno permen ini lucu. Segera setelah saya melihat ini, saya tahu mereka akan terlihat sempurna dalam hiasan. Aku membiarkan anak-anak saya menempatkan semua potongan permen menjadi ornamen pecah dan kemudian saya membantu mereka mengikat busur koordinasi di atas. Hal ini dapat disesuaikan untuk bekerja dengan tema pohon atau skema warna dan itu adalah proyek bahkan terkecil tots akan mencintai membantu Anda dengan.

Tombol karangan bunga hiasan
Ini adalah cara sempurna untuk meletakkan tangan kecil dan tombol sisa untuk digunakan. Cukup biarkan tombol anak-anak Anda ke tali kawat sekitar 6 sampai 8 inci panjang. Ketika kawat penuh tombol, memutar berakhir bersama-sama untuk mengamankan dan menambahkan menyenangkan busur di atas. Jika Anda memiliki tombol hijau atau merah, Anda dapat membuat ornamen tombol karangan bunga yang lebih tradisional, tetapi jika Anda memiliki tombol warna-warni, Anda dapat membuat menyenangkan, penuh warna atau bahkan karangan bunga warna-diblokir. Berbagai ukuran, warna dan warna tombol dapat membantu untuk membuat karangan bunga tombol unik dan menyenangkan untuk menggantung di pohon Anda tahun ini.

Artikel lainnya:
contoh kerajinan tangan dari batok kelapa 
kerajinan tangan dari kertas dan sedotan 
contoh proposal usaha kerajinan tangan download 
kerajinan tangan dari sedotan selain bunga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar