Minggu, 19 April 2015

Ide desain tangga

Beberapa desain tangga yang unik dan kreatif yang diperlukan untuk menciptakan tampilan yang unik di rumah kami sekitar tangga kami. Tangga ini akan menambah keindahan rumah kami, karena tangga juga merupakan salah satu titik fokus di sebuah ruangan. Ada beberapa desain tangga kita bisa memilih. Salah satunya adalah spiral. Jenis tangga memiliki radius sebagai tiang utama yang mengelilingi sekitar. Tipe ini tidak benar-benar fungsional. Keberadaannya digunakan sebagai barang dekoratif. Spiral ini adalah pilihan yang baik untuk membuat titik fokus di sebuah ruangan. Hal ini biasanya terbuat dari kayu atau baja. Namun, hal itu tidak aman bagi kita yang memiliki anak-anak di rumah.

Kemudian, berbentuk L juga merupakan salah satu dari desain tangga yang unik dan kreatif. Jenis tangga mencakup beberapa poin untuk mendarat. Di atas titik pendaratan, tangga ini dilanjutkan pada derajat sudut dari 90 ke kiri atau kanan mengikuti tangga bawah. Tangga ini, maka, akan membuat bentuk L setiap kali kita melihat ke bawah. Meskipun akan mengambil ruang lantai lebih, tangga ini adalah desain tangga yang paling populer dan jenis. Untuk lebih desain yang unik kreatif, kita bisa menggunakan ruang bawah tangga sebagai penyimpanan tambahan. Kita bisa membangun beberapa rak di sini untuk sepatu toko, mantel, payung, atau topi, terutama ketika tangga kami terletak dekat pintu masuk utama rumah kami. Ketika kita perlu memiliki lebih banyak penyimpanan, kita dapat menggunakan rongga di bawah setiap langkah tangga untuk membangun laci tertutup.

Selain itu, kami juga dapat menginstal tangga berbentuk U sebagai salah satu desain tangga yang unik dan kreatif. Tangga ini adalah dua-paralel tangga. Sama seperti tangga L bentuk, juga membutuhkan ruang lantai banyak. Namun, kedua tangga di L dan bentuk U yang lebih aman daripada spiral satu. Kita dapat memilih untuk mereka bentuk jika kita memiliki anak-anak di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar